Sabtu, 24 Oktober 2015

Hai Hai Hai!!!!



Wow wow wow ternyata setelah lama tidak menulis, jari saya kaku!!! Bukan, bukan karena lupa cara mengetik tapiii jari ga bergerak-gerak karena belum dapet perintah yang pas tuk nulis apa dari otak :). Alhamdulillah ini dah ketulis juga beberapa kalimat!! :@


Bismillah... markitnulgi alias mari kita nulis lagi. Kemana saja saya selama ini? :f *Pede ada yang nanya :) Saya nggak kemana-mana!!! Masih di sini, masih sok sibuk dengan tugas kuliah, tugas rumah tangga and tugas kantor yang masih ngekooooor aja :v. Sibuk tapi di sisi lain rinduuuu kali dengan blog. Kadang saya tengokin sih, kadaaaang :). Masih sering blogwalking juga.


Blogwalkinglah yang bikin saya makin kangen tuk nulis. Baca tulisan teman-teman, ngeliat mereka ikut giveaway di sana sini and dapet hadiah di sana-sini, ugh pengen juga :(. Dan ada satu lagi yang bikin saya (mudah-mudahan) makin semangat menulis. Ternyata apa yang kita tulis, bermanfaat lho tuk orang lain. Bahkan sekedar curhatanpun, kalau di tulis dengan gaya yang enak dan pas, bisa memberi manfaat.


Ceritanya, beberapa pekan yang lalu saya reunian dengan teman SMF. Nah, ternyata ada satu teman yang jadi silent reader blog saya. Dia sempet kaget juga nemu blog saya. Komentarnya yang bikin nyes di hati tuuuuh "Gue suka cekikikan sendiri baca blog lu ndah". Alhamdulillah, minimal saya bikin orang ketawa or minimal tersenyum lah ya... ;)


Ya sudahlah, tak ada gunanya merutuki nasib, mematung di depan laptop, berencana terus tuk memulai. Just make a new post and enjoy!!! Yeay!! :d. Cari info giveaway dulu ya... Bye *dadah dadah


*Ngilang lagi, semoga cepat kembali
                With Love :L              
                     -Indah-


0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca,... please give your comment here ;)