Sabtu, 27 September 2014

(Semoga Bukan) Cari Gara-Gara

Alhamdulillah akhirnya ada kesempatan ngeblog lagi setelah sekian laaaama. Kangen banget pengen nulis walaupun sekarang kegiatannya juga lebih banyak nulis. Menulis dalam arti kata sebenarnya ya.... dengan pensil atau pulpen. Ya nulis laporan praktikum, nulis apa yang lagi diomongin dosen, nulis serentetan tugas. Pokoknya nulis yang nggak asyik asyik deh :o

credit
Ya, sudah hampir sebulan ini saya balik ngampus, jadi anak kuliahan. Semoga ini bukan dalam rangka saya cari gara-gara, seperti judul tulisan ini. Tau kenapa? Sebelum saya ikut seleksi beasiswa di kantor, saya pikir kuliah akan lebih santai karena tidak harus berangkat pagi-pagi buta. Ternyata, jadwal kuliah saya rata-rata pagi semua saudara-saudara :v. Malah saya harus berangkat lebih pagi karena jaraknya dari rumah lebih jauh daripada jarak rumah ke kantor dan tidak ada jemputan seperti jemputan kantor. Ribet harus naik angkutan umum. Rebutan, umpel-umpelan. Hiks... hiks... Oh I miss my jemputan so much. Kalau dah duduk di jemputan tuh serasa setengah jiwa sudah di kantor. Tinggal bobo :s, nyampe di parkiran kantor.


FYI, ternyata dengan kuliah, waktu tuk ngeblog sudah tidak bisa masuk dalam list kegiatan harian #Sedih. Ternyata setelah sekian lama tidak duduk diam di kelas berjam-jam mendengarkan dosen, Pinggang dah pengen patah rasanya. Ternyata setelah sekian lama tidak harus di buru dengan serentetan tugas, rasanya jadi ngos-ngosan banget. Bedalah sama tugas dari bu bos di kantor, beda bingits!. Tugas dari bu bos nggak ngaruh ke jumlah IPK or status kelulusan :)


Setelah saya telaah lebih dalam, saya baru sadar. Lah iyalah sekarang rasanya ngos-ngosan banget. Dulu, single nggak ngurus suami ma anak-anak. Sekarang?. Dulu, masih muda, malah aktif berorganisasi di luar waktu kuliah. Sekarang?. Dulu, umur saya masih belasan tahun sampai awal kepala dua. Sekarang?. Dulu, ngekos. Sekarang?. Dulu ngerjain tugas bisa kapan aja. Sekarang? *nunggu the kiddos bobo dulu*. Jadi ya begitulah, dengan jarak puluhan km yang harus saya tempuh setiap hari, dengan banyaknya tugas yang ada, dengan lamanya waktu belajar di kelas, saya maklum kalau diri ini agak ngos-ngosan :#.


Ok, cukup mengeluhnya *dah agak plong* lebih baik sekarang mensyukuri saja semua nikmat Alloh ini. Alhamdulillah, lulus seleksi beasiswa di kantor *banyak lho yang mau tukar posisi dengan mu ndah*. Alhamdulillah ada alternatif transportasi yang nggak bikin bad mood karena macet. Alhamdulillah ada waktu dua hari dimana bisa pulang dan sholat ashar di rumah. Alhamdulillah tetep dapet gaji *penting ini*. Alhamdulillah pak suami pengertian sangat. Pak cintaku ini rela ngerjain kerjaan rumah di saat diri ini dah tepar walau belum gulita. Kayanya beliau akan selalu mendoakan saya cepat lulus ya!! :p


Mohon doa dari yang baca tulisan keluh kesah ini. Semoga saya bisa menemukan ritme yang tepat supaya adaptasi bisa segera berjalan dengan baik. Semoga saya bisa lulus tepat waktu atau bahkan lebih cepat. Semoga IPK cemerlang *ga begitu penting sih dibanding ijazahnya* #BeliIjazahAjaKaliYa? :t


*Ditengah kerempongan ngerjain tugas*
                    
                     -Indah- :p


8 komentar:

Paman Hantu mengatakan...

Semoga ilmunya manfaat. :D

Indah Sulistyowati mengatakan...

Aamiin terimakasih paman hantu *litlle bit spooky nih paman :)

Catcilku mengatakan...

Ikut mendoakan deh, supaya kuliahnya cepat selesai ya :)

Fri Handayani mengatakan...

hahaha,,,jgn sampe kedengeran Ibu kita Kartini mbaa,,,

Indah Sulistyowati mengatakan...

Aamiin... makasih doanya mbak.. wish you all the best ;)

Indah Sulistyowati mengatakan...

Lho lho kok bisa tau blog eike nih *starting to worry about ibu kita kartini* :p

Arifah Abdul Majid mengatakan...

Wah, kalau saya gak kebayang deh mau kuliah lagi, udah malas :p
Sekalipun ada yang ngebiayain udah gak minat euy *parah ya*. Mudah2an mbak kuliahnya lancar, dapat hasil terbaik, semangat terus yaaa.. Bersyukur bisa kuliah gratis, suami mau bantuin kerjaan rumah, alhamdulillaah.

Indah Sulistyowati mengatakan...

Alhamdulillah mbak arifah,... makasih doanya ya ;)

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca,... please give your comment here ;)