Kamis, 06 Maret 2014

Kemenangan Pertama Kuh

rudiyanto.blog.kontan.co.id


Alhamdulillah, Hore!!!... aye menang give away :d  

Maaf ya kalau rada norak tapi emang sueneng banget. Akhirnya menang juga!!! :) Pengumumannya ada di siniiiiiiii 

Saya dapet pulsa 50K. L U M A Y A N banget kan??? :@ untung ja belum isi pulsa and beli paket data. Yippie.. *soraksorayteruuuus*

Yang buat saya menang, cerita tentang kata pertamanya the kiddos, kalau belum baca, bisa di baca di siniiiii ya ;) ini ketiga kalinya saya ikutan Give Away. Bukan tulisan saya yang bombastis, fantastis sampai bikin juri meringis lho :o cuma kebetulan aja lagi enak dibaca (kali). Disyukuri itu wajib!!! :y

Sekian reportase and ke-norak-an saya :p

*siap-siap ikut GA lagi*

12 komentar:

Erlina Fitriani mengatakan...

wah, slamat ya mak:)

Nova Novili mengatakan...

wah..senengnya..selamat ya mak..,biasanya sekali menang langsung nagi buat ikutan GA lagi... :)

Indah Sulistyowati mengatakan...

Terimakasih mak Erlina Fitriani ;)

Indah Sulistyowati mengatakan...

Iya mak Nova Novili.. belum menang aja saya dah ketagihan ikutan GA apalagi pernah ngerasain menang, beuh.. makin nagih. Trims ya... ;)

Euisry Noor mengatakan...

Selamat, Mak... Aku juga ketagihan ikutan GA nih, sejak februari udah rajin banget nulis buat GA. Satu per satu pengumuman pemenang diumumkan, namaku tak kunjung ada :(. Tapi tetap bersemangat gak kapok, seru buat belajar. Sejauh ini baru menang kecil-kecilan, alhamdulillah baru 2x ngerasain dpt hadiah dr GA nulis. Yang lainnya ada dari kuis :D

Indah Sulistyowati mengatakan...

Iya mak, keasyikannya memang selain hadiah (dah pastilah ya...) juga di proses pembelajaran nulisnya ;)

Devy Indriyani mengatakan...

wah....selamat yah..
katanya biar berkah,hasil kemenagan kudu dibagi-bagi tuh mbak, bagi pulsanya donk,,hehe bercanda mbak
salam kenal

Indah Sulistyowati mengatakan...

Boleh sinih aku bagi pulsanya,.. mau Hp nya juga nggak? *sombong* :) Thanks ya... salam kenal juga ;)

pipit mengatakan...

hehehe... selamat ya maaak :)

Richo A. Nogroho mengatakan...

Wuah, selamat yah mbak. dapat pulsa segitu bisa jadi paket data sebulan, mau dong.. *dijewer :D. sukses terus untuk GAnya yah, mbak :)

Indah Sulistyowati mengatakan...

Makasih mak pipit... ;)

Indah Sulistyowati mengatakan...

Alhamdulillah, baru menang kecil-kecilan. Mudah2an bukan kemenangan pertama dan terakhir :) makasih ya...

Posting Komentar

Terimakasih sudah membaca,... please give your comment here ;)